Menu

Kampus Pencetak Lulusan Siap Kerja Dan Penuh Prestasi

Mencari perguruan tinggi yang berkualitas dan mampu menyiapkan mahasiswanya untuk "bertarung" di dunia kerja memang tidak mudah. Untungnya, indonesia memiliki ratusan universitas berkualitas, baik negeri maupun swasta, yang siap mengantarkan lulusannya agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni.

Salah satunya ialah Universitas Teknokrat indonesia yang berada di Bandar Lampung. Kampus swasta yang berdiri semenjak tanggal 19 Januari 2017 ini ialah diantara universitas terbaik di Lampung yang unggul dan memiliki reputasi dalam mencetak berbagai macam prestasi.

universitas terbaik di lampung

Universitas Teknokrat indonesia memiliki 13 jalur yang masuk ke dalam tiga fakultas, yaitu Fakultas Tehnik dan Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan. Kampus yang telah terakreditas BAN-PT ini merupakan pilihan yang tepat bagi para calon mahasiswa. Kenapa?

Universitas Teknokrat indonesia, Pencetak Lulusan Siap Kerja

Universitas Teknokrat indonesia (UTI) tidak mesti disangsikan kembali mutunya. UTI adalah kombinasi dari 3 lembaga yakni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Computer (STMIK) Teknokrat, Sekolah tinggi Manajemen Informatika dan Computer (AMIK) Teknokrat, dan Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Teknokrat.

Ketiganya memiliki prestasi masing-masing. Selama puluhan tahun, ketiga lembaga itu sanggup cetak alumnus siap kerja yang bermutu tinggi dan memiliki daya saing. Dengan rangka tingkatkan kualitas pengajaran di indonesia, ke-3 nya tergabung jadi Kampus Teknokrat indonesia yang saat ini kita kenal.

Mesti kalian kenali jika tiap lulusan UTI telah mengantongi sertifikat kapabilitas yang sama jalur. Pasti ini mampu sangat berguna untuk beberapa alumni sebagai modal untuk meraih pekerjaan mimpi.

Melalui pendidikan link and match, tiap lulusan UTI sanggup jadi tenaga kerja profesional atau membentuk bisnis sendiri sebagai wirausahawan. Alumni UTI tersebar di perusahaan nasional dan multinasional, Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN), menjadi PNS/ASN dan lain sebagainya. Dengan kata lain, alumni UTI teresap sama keperluan di dunia kerja.

Fakta menarik yang lain, dengan kerangka tingkatkan kualitas pendidikan dan penelitian berstandar internasional, Universitas Teknokrat indonesia gencar menjalin kerja sama dengan universitas di dalam dan luar negeri, diantaranya adalah Infrastructure University Kuala Lumpur Malaysia, Beijing University of Chemical Technology China, Tashkent State University of Economics Uzbekistan, University of Zagreb, dan Vern University Kroasia.

Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan akses kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pertukaran dosen, tenaga pakar, dan mahasiswa, serta pemberian beasiswa kuliah di luar negeri.

Dengan didukung sarana, prasarana dan sarana yang komplet kekinian dan tata urus yang bersertifikasi Internasional ISO 9001:2015, tanpa kebimbangan kembali Kampus Teknokrat indonesia adalah opsi khusus untuk para orang tua dan calon mahasiswa selaku jembatan untuk meraih cita-cita.

 

Kampus Penuh Prestasi

Universitas Teknokrat indonesia yang dikenali dengan "Kampusnya Si Juara" ialah jawaban terhebat untuk hari esok angkatan penerus dan calon pimpinan bangsa. Universitas Teknokrat indonesia terus memberi "Prestasi selaku bukti, bukan hanya janji!".

Diantara penghargaan yang sudah dicapai universitas ini ialah Penghargaan atas pelaksana sektor Kemahasiswaan Terhebat Nasional diterima oleh Kampus Teknokrat Yogyakarta dari Menristekdikti RI Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak.

Masalah prestasi, Kampus Teknokrat indonesia tidak mesti ditanyakan kembali. Dari jejeran dosen sampai mahasiswanya, UTI sudah bisa dibuktikan sanggup cetak berbagai prestasi di semua sektor.

Dengan mekanisme pengajaran yang berdasarkan disiplin, berkualitas, inovatif, dan inovatif, mahasiswa Kampus Teknokrat indonesia sudah raih bermacam prestasi dan penghargaan pada tingkat nasional dan internasional. Prestasi yang sudah dicapai mahasiswa UTI di tingkat internasional salah satunya adalah sebagai berikut :

  • Juara ASIA Debat Bahasa Inggris
  • Juara ASEAN kontes Robot Kapal Selam
  • Juara Asia Tenggara Karate
  • International Student Mobility Beijing China

Selain itu, segudang prestasi di bidang akademis atau non-akademik pada tingkat nasional dicapai oleh mahasiswa UTI, salah satunya sebagai berikut ini:

  • Juara Nasional dan Design Terhebat Robot Sepakbola indonesia
  • Juara Nasional Program Tehnologi Info dan Komunikasi
  • Juara Nasional Tulisan Esai Matematika
  • Juara Nasional Presentasi Kreasi Ilmiah Bahasa Inggris
  • Juara Nasional Pembawa Berita
  • Juara Nasional Microteaching

Mahasiswa Universitas Teknokrat indonesia memperoleh penghargaan selaku Mahasiswa Berprestasi 2019 di LLDIKTI wilayah II Kemenristekdikti. Penghargaan dan prestasi internasional dan nasional berprestise yang dicapai jadi agunan atas unggulnya sumber daya manusia dan proses penyelenggaraan pengajaran di Kampus Teknokrat indonesia.

Loyalitas UTI dengan membuat angkatan penerus bangsa yang unggul dan berkualitas benar-benar tidak bermain-main. Semua tercermin dalam deretan prestasi yang sudah didapat mahasiswa UTI di beberapa sektor.

Prestasi yang dicapai oleh Kampus Teknokrat indonesia rupanya bukan hanya diciptakan oleh mahasiswanya saja, lho. Dosen dan rektor UTI juga sanggup menoreh prestasi. Pada tahun 2019, Kampus Teknokrat indonesia memperoleh penghargaan Dosen Berprestasi. Pucuknya, penghargaan yang paling membesarkan hati dicapai Rektor Kampus Teknokrat indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf., SE., MBA. selaku Rektor Terhebat sektor Kepeloporan dan Insan Panutan dalam Inovasi dan Prestasi Nasional dari LLDIKTI wilayah II Kemenristekdikti RI tahun 2019.

 

Menjadi Pusat Pengembangan Inovasi

Selain berprestasi, Kampus Teknokrat indonesia memiliki komitmen menjadi pusat peningkatan pengembangan yang berkualitas. Untuk capai ini, UTI terus-menerus dalam melakukan bermacam riset di bagian ekonomi, tehnologi info, dan sosial dan humaniora. Penelitian ini dilakukan baik oleh dosen maupun mahasiswa Universitas Teknokrat indonesia.

Penelitian yang telah dilakukan sudah memberi hasil yang membanggakan. Hasilnya adalah mode evaluasi, program pendidikan, produk usaha dan jasa dan teknologi aplikasi bisa dipakai untuk bermacam susunan lembaga di Provinsi Lampung layaknya Pemerintahan Daerah dan Kabupaten, Badan Rencana dan Pembangunan Daerah, Kementerian Hukum dan HAM Provinsi, Kepolisian Daerah, Komando Resort Militer, Pangkalan Angkatan Laut, Stasiun Televisi TVRI dan Media Massa Radar Lampung.

Karya-karya ilmiah penelitian ini sudah dipublikasikan pada jurnal bereputasi internasional dan juga terakreditasi nasional, baik di dalam maupun luar negeri. Kamu bisa mencari info tentang karya-karya ilmiah ini di internet.

Bagaimana, apakah kamu salah satu pencetak prestasi selanjutnya di Universitas Teknokrat indonesia? Yuk daftar!

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.