Menu

Yuk kenali berbagai bahan dasar huruf timbul

Saat ini huruf timbul kerap kali digunakan sebagai salah satu media promosi yang banyak digunakan oleh berbagai perusahaan, tak terkecuali perusahaan kecil yang baru memulai bisnis. Pasalnya, penggunaan media promosi ini dapat memperkenalkan nama atau logo perusahaan kepada masyarakat luas. Bentuk tulisan yang menarik juga mampu menarik perhatian para calon konsumen. Selain itu, anda dapat menciptakan kesan mewah dan elegan kepada masyarakat luas untuk membangun citra positif perusahaan.

Harga pembuatan media promosi ini dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya adalah bahan dasar yang digunakan. Pemilihan bahan dasar yang tepat dapat memudahkan anda dalam menghemat biaya yang akan dikeluarkan. Selain itu, anda juga dapat secara khusus memesan bentuk huruf yang diinginkan. Tentu saja ini merupakan suatu hal yang sangat penting, mengingat melalui bentuk tulisan yang unik, anda dapat dengan mudah mencuri perhatian banyak orang. Jika anda tertarik untuk menggunakannya, kami akan menyampaikan beberapa bahan dasar yang biasa digunakan dalam pembuatan media promosi ini untuk membantu anda dalam menyesuaikan budget yang dimiliki.

Jenis-jenis bahan dasar huruf timbul

1. Bahan Galvanis

Pada dasarnya bahan galvanis adalah perpaduan antara campuran zinc dan besi. Kelebihan yang dimiliki bahan galvanis terletak pada daya tahannya yang kuat. Jika anda tidak menyukai tampilan tulisan yang mengkilap, bahan ini sangatlah cocok untuk digunakan. Warna tulisannya yang terlihat doff tentunya akan memberikan kesan elegan tersendiri. Namun, jika anda tidak menyukai tampilan warna huruf timbul yang terlihat doff, anda dapat melakukan proses pengecatan ulang menggunakan warna yang anda sukai.

2. Bahan stainless steel

Bahan dasar stainless steel mampu memberikan kesan elegan dengan memberikan efek mengkilap pada sebuah tulisan. Anda juga dapat memilih tingkatan mengkilapnya tulisan dengan menggunakan material stainless steel yang berbeda dan hampir menyerupai neon box . Jika anda menginginkan tulisan yang memiliki efek mengkilap yang tinggi, anda dapat menggunakan material stainless mirror. Namun, jika anda hanya menginginkan tingkat mengkilap yang biasa-biasa saja, anda dapat menggunakan material stainless biasa. Kelebihan bahan stainles steel lainnya adalah perawatannya yang cukup mudah serta dapat dipadukan dengan pemberian sedikit pencahayaan pada tulisan agar dapat terlihat lebih menarik di malam hari.

3. Bahan kuningan

Bahan kuningan memiliki harga yang paling tinggi dibanding bahan dasar yang lain. Pasalnya, kuningan memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Tampilan warna tulisannya keemasan akan sangat cocok bagi anda yang ingin membangun kesan mewah dan elegan. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, namun kualitasnya sebanding dengan harga yang dikeluarkan.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.